Cara Alami Menghilangkan Komedo Secara Alami

Berikut ini adalah Cara Alami Menghilangkan Komedo Secara Alami,komedo yang menyumbat pori-pori kulit, sehingga tampak tonjolan kecil putih yang disebut whiteheads dan hitam disebut komedo pada kulit atau di wajah Anda. Komedo kadang-kadang kekuningan. Tujuan utama dari penampilan wajah komedo umum, hidung dan sekitar mata. Komedo bisa berkembang menjadi jerawat, yang dikenal sebagai jerawat atau pustula. Komedo biasanya berkembang selama dan setelah pubertas sering, ketika kadar hormon menghasilkan sebum berlebih.

Menghilangkan komedo dengan alami 5 cara untuk menghilangkan komedo secara alami dan cepat
Cara Alami Menghilangkan Komedo Secara Alami


Kadang-kadang, juga menyumbat sekresi sebun yang bakteri mulai menumpuk. Bagi mereka yang terpengaruh oleh masalah ini Anda perlu khawatir tentang menemukan solusi, karena di sini kita akan menjelaskan bagaimana untuk menghilangkan komedo secara alami menjelaskan. Bahkan, ini tampaknya menjadi pelacur dan norak, tapi tunggu ada evaluasi langsung dari luar, tetapi manfaat yang dikandungnya akan menjadi sangat kuat, hasilnya bisa mengecewakan. Mungkin membutuhkan tingkat kesabaran tambahan yang lebih baik melakukannya, karena ini ada cara menghilangkan komedo secara alami untuk mendekati saat ini, cepat, karena itu perlu untuk menegakkan hukum Anda, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Alami Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Sehat

Cara Alami Menghilangkan Komedo Secara Alami

Berikut adalah lima cara alami untuk menyingkirkan komedo, Anda bisa lakukan di rumah, daripada pergi ke salon kecantikan. Mari kita lihat bersama-sama.

1. Pepaya

Pepaya sangat terkenal untuk perawatan nya berguna kulit wajah dan kecantikan. Salah satu manfaat pepaya diproses komedo. Metode ini sederhana untuk membuat pepaya masker. Potongan serupa pepaya melembutkan rasa daging, kemudian dioleskan ke wajah sekitar tampaknya memiliki seragam hitam. Ambil beberapa menit, lalu bilas dengan air jernih. Ketika Anda bangun di pagi hari dan sebelum tidur, Anda bisa melakukannya.

2. Lidah Buaya

Gel lidah buaya sangat efektif untuk mengatasi komedo Anda. Kuncinya adalah untuk mempersiapkan tangkai lidah buaya, kemudian iris menjadi dua bagian. Dengan lendir atau gel diaplikasikan pada wajah dan komedo hidung daerah. Sering melakukan, 1-2 kali sehari sampai komedo penglihatan Anda. Jika gel yang dihasilkan kurang, Anda juga dapat mencampur / jus lidah sepotong ya.

3. Uap dan Air Panas

Nah, biasanya jika Anda air mendidih, kemudian memanfaatkan uap panas untuk menghilangkan komedo Anda. Selanjutnya Metode lain yang efektif adalah sedikit garam ditambahkan ke air mendidih, kemudian tunggu sampai mendidih, kemudian uap wajah, komedo atau tempat selama 5-10 menit. Untuk lebih maksimal, tutup kepala Anda dengan handuk, lalu duduk, menghadapi wajah Anda, di air panas ditempatkan di depan kolam renang. Metode ini juga membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah, meredakan batuk dan dingin.

4. Jus lemon

Cara menggunakan jus lemon atau penghapusan lanjut kapur alami komedo. Lemon sangat efektif untuk menghilangkan wajah minyak berlebih. Kuncinya adalah untuk mempersiapkan jus lemon, minyak almond, gliserin dan campuran. Pencampuran tiga bahan dan mentega dengan mixer. Setelah ini, berlaku jika seragam hitam, tunggu 10 menit, lalu bilas menempatkan air bersih. Metode ini juga dapat efektif dalam menghilangkan noda flek hitam di wajah Anda. Anda juga dapat menggosok dengan campuran jus lemon, garam, air, madu dan yogurt. Pencampuran bahan dan uleni dengan lembut menempatkan oleh komedo.

5. putih telur

Khusus untuk ini bagian dari putih telur hanya untuk mengatasi masalah komedo Anda. Kuncinya adalah untuk melemparkan putih telur (Anda juga dapat menambahkan satu sendok makan madu), dalam mempengaruhi komedo hidung atau seragam, kemudian menyimpannya sampai mengering, sekitar 25-30 menit wajah. Selain itu, bersihkan dengan air hangat.

Tips untuk mencegah komedo

Selain cara alami menangani komedo atau lebih, yang juga sangat penting untuk menjaga komedo tidak lagi muncul. Berikut langkah-langkah pencegahan untuk menghindari munculnya komedo, antara lain:

Harian pembersih jerawat minyak pembersih atau mencuci muka dua kali. Hindari merokok dan polusi yang berlebihan, dunia luar harus memakai masker.Gunakan makeup, lotion dan produk pembersihan untuk memenuhi bersinar wajah. Hapus untuk membersihkan makeup Anda sebelum tidur dengan air hangat. 

Kurangi makanan berminyak Anda, seperti asupan cokelat, gorengan dan makanan cepat. Konsumsi makanan yang mengandung karoten.Jangan memencet komedo, karena dapat menyebabkan penyebaran bakteri, sehingga menimbulkan komedo baru dan bekas luka.Oleh karena itu, teknik dan cara untuk menghilangkan komedo secara alami. Anda dapat berlatih di rumah, tanpa harus kencatikan klinik. Sesuai dengan keinginan Anda dan keberuntungan, dan mencapai hasil. Jika tidak bekerja secara efektif yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter kulit atau pengobatan alami untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.Mungkin itu saja Artikel yang saya bisa bagikan kepada anda yang mencari cara alami menghilangkan komedo Trimakasih.