Cara menghilangkan bulu kaki agar tidak tumbuh lagi secara alami

Tips Kali ini adalah Cara menghilangkan bulu kaki agar tidak tumbuh lagi secara alami, Mengakibatkan pertumbuhan rambut di kaki antara satu orang dan orang lain dari faktor hormonal yang berbeda tidak sama. Ada beberapa bagian tubuh yang memiliki paling bulu di tumbuhi tangan, kaki, ketiak, wajah, alat kelamin dan kembali. Bagi Anda yang suka memakai cukup terbuka, menunjukkan beberapa bagian tubuh akan menjadi pertumbuhan bulu sangat mengganggu kepadatan jauh lebih kecil. Nah, tidak ada cara untuk menghilangkan pertumbuhan bulu kaki dengan cara alami dan permanen?

Cara menghilangkan bulu kaki agar tidak tumbuh lagi secara alami


Seperti kita ketahui mencukur kaki mereka dapat menyebabkan lagi tumbuh bulu yang tebal dari sebelumnya. Begitu banyak orang yang kemudian Salah satu cara untuk menghindari Pertumbuhan bulu kaki pada situasi ini. Anda juga dapat menarik mereka untuk menghapusnya dengan pinset, tapi yang satu ini, selain rasa sakit, juga berisiko iritasi kulit, dan akan memakan waktu yang lama karena memiliki rambut dari kaki Anda untuk menarik keluar satu per satu .

cara menghilangkan bulu kaki secara permanen

Cara menghilangkan bulu kaki agar tidak tumbuh lagi secara alami


Menghilangkan rambut atau pertumbuhan rambut pada kaki atau bagian tubuh lainnya bukan merupakan cara yang cepat. Bahkan, Anda dapat dengan mudah melakukan hal ini di salon langganan Anda. Namun, jika Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami, kenyamanan dan mudah digunakan, mengapa tidak melakukannya sendiri di rumah? Namun, hasilnya adalah sama atau bahkan kurang dari hasil yang lebih baik dari salon diterapkan.

Orang yang sehat akan menunjukkan 5 cara berikut untuk menghilangkan rambut secara permanen setelah kaki, secara alami tidak membuat rambut atau rambut dari kaki Anda menjadi diregenerasi. Check out artikel dan kesimpulannya.

Madu, lemon dan gula

Anda dapat membuat madu, lemon krim dan campuran gula. Adonan dapat dihilangkan dengan waxing bagian dari peningkatan atas kaki Anda pada bulu atau rambut. 

Caranya: Hybrid ke daerah kaki, menempatkannya sekitar 15-20 menit, kemudian gunakan handuk yang dibasahi air hangat sebelum lembut menyeka. Untuk melakukan ini, setidaknya dua kali seminggu, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Telur putih, gula dan tepung

Dicampur dengan putih telur dan tepung dan gula. Aduk untuk mendapatkan adonan halus. Caranya: di kaki campuran menggosok kulit rambut tumbuhi. Biarkan hingga kering selama sekitar 10-15 menit. Setelah menyebar menjadi kering, adonan akan masket. Kemudian tarik perlahan topeng.

Bubuk kunyit dan susu

Anda dapat menggunakan bubuk kunyit, kemudian dicampur dengan susu Anda membuat pasta. Setelah menjadi cairan kental, cocok untuk kaki Untuk menghilangkan rambut atau bulu di sekitar. Berdiri selama sekitar 10-15 menit sampai mengering pasta. Bilas dengan air hangat.

Pepaya mentah, bubuk kunyit

Cara menghilangkan rambut berhenti berikutnya adalah pepaya mentah. Papain adalah enzim pepaya di aktivitas satu. Dapat memotong folikel rambut dan mencegah zat pertumbuhan rambut. Hijau pepaya adalah yang paling cocok untuk kulit sensitif. Cara: Ambil beberapa potong pepaya, kupas, parut dan membuat pasta. Ambil satu sendok makan mentah pasta pepaya, tambahkan 1/2 sendok bubuk kunyit. Aduk rata, berlaku dalam kebutuhan untuk menghapus pin rambut yang tidak diinginkan atau wilayah. Pijat lembut selama sekitar 15-20 menit, lalu bilas dengan air jernih. Proses ini diulang setidaknya 1-2 kali per minggu untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan.

Lada putih dan kapur barus (Karp Alba Naples)

Lada putih dan sensasi terbakar kamper, terutama bila diterapkan pada kulit sensitif. Hal ini membantu untuk secara efektif menghilangkan rambut yang tidak diinginkan kaki. Mengambil rasa lada putih dan kapur barus. Penghancuran dua bahan sampai menjadi bubuk halus. Bahan ini dicampur untuk memberikan efek menenangkan dengan beberapa tetes minyak almond. Aplikasi Citie kaki beristirahat di sekitar 10-15 menit. Lalu bilas dengan air. Setiap kali Anda merasa perlu untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan kaki Ulangi langkah ini.

Oleh karena itu, menghilangkan bulu kaki bagi perempuan. 

Untuk menggunakan rok kegiatan sehari-hari kita, bulu kaki yang tebal pasti mengganggu kami hal kepercayaan diri. Sehingga perawatan kulit wajah, kaki juga perlu perawatan serius dan intensif, sehingga kita menggunakan secara efektif, dan tidak menghasilkan pendekatan efek samping.

Kami berharap untuk dapat secara alami dan permanen menghilangkan bulu kaki di atas munculnya kembali kepercayaan dapat membuat Anda halus dari kaki berbulu.