Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Secara Mudah

Kali ini, saya ingin berbicara tentang bagaimana Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Secara Mudah untuk mengobati rasa sakit gigi berlubang. sudah tahu Anda tidak berpikir ini adalah untuk memahami apa yang sakit gigi.Nyeri di sekitar gigi dan menyebabkan keberadaannya karena masalah dengan gigi dan rahang, seperti gigi berlubang, gusi bengkak atau gangguan rahang, rasa sakit dan lainnya - lainnya. 

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Secara Mudah


Sakit gigi juga dapat menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Kita tidak harus meremehkan penyakit ini, tetapi ada juga tablet ngobatin metode yang efektif sakit gigi Anda, yang bisa dilakukan di rumah.

Mulut dan gigi pembersihan Gigi nyeri terutama bakteri, karena bakteri dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan gusi. Jadi jangan lupa atau tidak peduli untuk membersihkan mulut, terutama pada orang makan.

Cara Mengatasi Gigi Kuning dan Berkarang Secara Alami


Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Secara Mudah


Jus

Lime sakit gigi Jus jeruk juga pil. Setelah menjatuhkan sesendok bagaimana gigi sakit setiap 10 menit, sampai jus habis. Jus jeruk, vitamin C juga dapat meredakan sakit gigi dan kapur adalah cara mengobati sakit gigi belubang

Salt

Garam sakit gigi Fakta telah membuktikan bahwa di balik garam non-beryodium dalam garam, dapat sakit gigi. Gini cara US National Institutes of Health, secangkir air mineral hangat untuk melarutkan garam, lalu aduk setelah sebagai obat kumur sampai Anda merasa sangat nyaman dan tidak sakit gigi terlalu tersiksa. Namun, Anda tidak merekomendasikan garam mengunyah langsung, karena distribusi tidak antara gigi -sela.

Belimbing Wuluh

Carambola Wuluh sakit gigi Trik untuk ambil beberapa buah belimbing mencuci, makan penginapan dengan garam. Mengunyah perlahan menggunakan sakit gigi.

Cengkeh

sakit gigi Cengkeh juga dapat mengurangi rasa sakit di gigi sebagai cengkeh memiliki anti - inflamasi, antioksidan, antibakteri dan sifat anestesi. Caranya semprot sedikit minyak cengkeh, kapas dan tempelin gigi sakit. Anda juga dapat campurin beberapa tetes minyak cengkeh ke dalam segelas air.

Bawang putih

Bawang putih sakit gigi Bawang putih memiliki sifat antibiotik sangat efektif untuk meredakan nyeri gigi. Trik untuk ambil siung bawang putih tumbuk sampai halus, tambahkan garam dan langsung diterapkan di sakit gigi. Ulangi perawatan ini selama beberapa hari.

Bawang

Bawang sakit gigi Kami memiliki kemampuan untuk mengendalikan bawang merah ke sterilisasi dan sifat antibakteri sakit gigi. Jangan makan bawang mentah, cengkeh terus mengunyah beberapa menit Sempai, sampai rasa sakit ilang gigi. Tapi jika Anda tidak bisa mengunyah, gosokin gigi di ajah sakit. Ini akan membantu bakteri marah membunuh menyebabkan infeksi di mulut.

Daun jambu biji

Daun jambu biji sakit gigi Daun jambu biji, juga bisa meredakan sakit gigi. Cukup dengan cara yang Anda mengunyah dua belas. Lanjutkan gosokkin gigi sakit, atau Anda bisa memasak, garam, rebus sampai 4-5 jambu tambahakan daun dalam segelas air.

Lada

Lada sakit gigi Lada akan obat sangat berguna gigi sangat sensitif. Bagaimana memiliki jumlah absolut yang sama garam dan merica untuk terus mencampur beberapa tetes air untuk membentuk pasta. Kemudian diterapkan langsung pada pasta gigi yang sakit dan diamkan beberapa menit. Ulangi kegiatan ini, jika perlu, sampai sehari selama beberapa hari, sampai penyebab kerusakan gigi pengurangan nyeri.

Menggunakan asam

Tamarind sakit gigi Untuk asam ini, panggang Anda cukup, lalu haluskan sampai halus mulus. Kemudian menerapkan di gigi sakit Anda. Mungkin itu tips yang berhubungan dengan gigi semoga bermanfaat Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Secara Mudah Semoga cepat sembuh dan sehat selalu.