Cara Alami Menghilangkan Keringat Menggunakan Teh Hitam

Ada yang bermasalah karena keringat berlebihan! Berikut ini Cara Alami Menghilangkan Keringat Menggunakan Teh HitamBerkeringat baik untuk kesehatan. Khan adalah proses metabolisme yang dapat menghapus zat berbahaya dalam tubuh. Namun, ketika berkeringat adalah masalah, keringat sudah sangat mengganggu. Keringat berlebih dan bau, selain mengganggu penampilan membuat mereka merasa tidak nyaman.

Cara Alami Menghilangkan Keringat Menggunakan Teh Hitam


Cara Alami Mengatasi Kelebihan Keringat


Keringat berlebihan bisa stres,kecemasan berlebihan, obesitas, malnutrisi, dan gangguan metabolisme yang disebabkan. Selain itu, sejumlah penyakit yang berhubungan dengan keringat berlebih termasuk diabetes, penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi. Keringat berlebihan biasanya mempengaruhi beberapa area tubuh, termasuk tangan, kaki, kepala, dan bahkan kulit kepala.

Teh hitam dapat mengurangi keringat berlebihan. Asam tanat dalam teh memiliki sifat antiperspirant. Materi yang membantu untuk kelenjar keringat menyusut, sehingga mengurangi produksi keringat dalam tubuh. Selain teh hitam dapat membantu menghilangkan bau badan.

Untuk mengurangi keringat berlebihan, silakan lakukan hal berikut:

Cara Alami Menghilangkan Keringat Menggunakan Teh Hitam


1. Masukkan 1 sampai 2 kantong teh hitam dalam air panas

2. Curam Teh Selama 10 menit

3. Tenggelam dalam kain hitam, gosokkan pada leher, kaki dan tangan atau tubuh                    berkeringat banyak.

4. Lakukan perawatan ini sekali sehari, dalam beberapa minggu. Dan melihat perbedaan.

Selain penggunaan teh, Anda juga dapat menggunakan baking soda dan cuka sari apel. Selalu memberikan saputangan untuk menyeka keringat terlalu banyak. Semoga bermanfaat Cara Teh Hitam Untuk Menghilangkan Keringat Berlebih.